apapun itu, asal tulis pokoknya. maaf kalau blog nya gaje :D

Minggu, 13 Mei 2012

funny story


Gini ceritanya…
Dipagi yang cerah, seperti biasanya aku berangkat sekolah.
Nah, aku sudah sampai ditempat penungguan angkot.
Nah, ada angkot yang berhenti didepanku.
Aku naik saja..
Ternyata diangkot itu ada teman sekelasku laki-laki. Ia juga naik angkot yang sama denganku.
Pas aku naik, itu angkot ternyata ada musiknya. Lumayan berisik sih..
Nah, pas dijalan nih kejadiannya..
Waktu kita asyik-asyik duduk santai di angkot itu..
“ neeettt !”tiba-tiba itu angkot ngerem mendadak sampai ada anak-anak didepanku kejeduk..
“ hhuh,kasian !”kataku dalam hati
Aku tertawa sedikit.
Namun, karena aku tak bisa menahan ketawa akhirnya tawaanku semakin besar.
Ada ibu-ibu ..
Ikut tertawa juga malah.
Teman sekelasku yang laki-laki itu juga kejeduk, entah kepalanya atau apalah yang kejeduk.
Aku tertawa melihatnya. (Bukannya turut kasihan malah ngetawain orang menderita.. hehehe )
Nah, akupun sudah sampai..
Disepanjang jalan paledang aku tak bisa menahan tawaku…
Ya allah !!!!! aku pengen nahan ketawa , soalnya nanti oarng mengiraku aku rada-rada.
Aku tertawa sedikit saja pada temanku itu. Tapi teman sekelasku itu tak ketawa sedikitpun…
# terimakasih..
Ini cerita nyata..
Banyak juga kejadian..seperti terjeduk diangkot…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap komen