apapun itu, asal tulis pokoknya. maaf kalau blog nya gaje :D

Minggu, 13 Mei 2012

funny story 2


Angkot bikin malu
Cerita 1
Gini ceritanya, waktu itu pulang sekolah..aku bareng sama lilo pulangnya..
Mau naik angkot tuh..
Nah, kita nunggu lumayan lama..
Dan akhirnya dapat angkot yang kosong..
Kita seneng tuh, akhirnya ada juga angkot bener-bener kosong !!
Nah pas itu, lilo udah naik duluan..
Aku ketinggalan, angkotnya jalan dikit pas aku udah ada didepan pintu angkot itu..
Angkotnya jalan dikit, jadi aku masih didepan pintu belum masuk ke dalm angkot..eh angkotnya jalan dikit, aku malu banget , mana banyak orang lagi!!
Termasuk teman se-gugusku namanya khalda, dia ngetawain aku sambil berkata
“ sabar ya nur hehehe”
Aku malu banget-bangetan.. duuh !!!!
Cerita 2
Gini cerita yang kualami..
Waktu itu , aku berangkat sekolah naik angkot tuh, nah terus udah mau nyampe didepan paledang
Aku bilang “kirii!!”
Ehh..angkotnya belum berhenti, jauh banget dituruninnya
Aku berdiri aja dari tempat duduk, aku udah mau turun, udah didepan pintu angkot itu
Eeehh, ! angkotnya jalan lagi.. aku kayak kenek angkot aja, di depan pintu sambil itu angkot jalan, aku malu disitu trus ada mbak-mbak bilang
“ eeee, tunggu dulu!”
Aku yang tadinya mau turun berhenti sebentar didepan pintu angkoot..huu memalukan saja !
Cerita 3
Waktu itu aku baru pulang dari ekskul ..
Nah, aku mau pulang tuh bareng lilo dan chita, mereka satu ekskul denganku.
Nah, akhirnya ada juga angkot.
Kami bertiga naik tuh..
Pas dijalan aku, lilo dan chita ngetawa-tawain orang yang duduk disebelahku.
Lilo dan chita udah selesai ketawanya
Aku masih saja ketawa..
Tiba-tiba itu angkot ngerem mendadak membuatku jatuh ke dekat pintu angkot , ja ampun disebelahku ka nada orang cina bilang gini
“ eheheheh” sambil mau megangin karna aku jatuh nyusruk ke dekat tempat duduk yang kecil, semulanya aku duduk di kursi angkot yang muatannya 6 orang.
Malu deh aku diketawain lagi sama lilo dan chita, aku kualat gara-gara ngetawain orang.
Mana tanganku panas lagi kena mesiin !!
Hhuw, kasian aku tuh, diangkot selalu begitu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap komen