apapun itu, asal tulis pokoknya. maaf kalau blog nya gaje :D

Senin, 12 Maret 2012

sok banget ! cerpenku

sok bangetttt!!!!
Hallo teman-teman namaku nayla, dan biasa dipanggil oleh teman-temanku dgn sebutan
“ iyay” aku pun nggak tau, asal nama panggilan namaku itu yang begitu aneh bagiku.
Yaa.. teman sekelasku begitu jail padaku!! Aku amat kesal, biasanya sih, kalau lagi nggak ada guru ,teman-temanku suka lempar-lemparan kertas dan penghapus ( hhuuu)
Yap, langsung aja pada cerita yang paling aneh bagiku ya ??? baca ya, jangan bosennn!!
Disuatu hari di pagi yg cerah.. aku dan “ chaca” sahabatku atau dengan nama lengkap
“ Natasha” pergi ke sekolah…
Di jalan aku ketemu sama anak yang sok keren .. dia sekelas denganku namanya “ kei” anak ini sok banget dehh! Udah sok keren, sok kaya, sok cantikk! Uuh , nyebelinnn!!!!
Dia ngedorongin aku sampai jatuh, lututku luka! Aku makin kesal sama kei ituu!!!
Tetapi, disitu aku masih sabar!
“ iyay, kamu kenpa?”Tanya chaca manghampiriku
“ ehhm, nggak kok cha!!”jawabku
“ooh, yasudah!”ujarnya
aku dan chaca pun sampai di sekolah..
ketika aku dan chaca masuk di kelas
“ haha! Si iyay jatooohh!!”ledek temannya kei yang barnama silvi
“ apa sih! Jangan ganggu teman ku lagi!” bela chaca
“ ups, haha” tawa kei dan geng nya
Aku makin kesaaaaall sekali, aku sangat ingin membalasnya!!!!
Ketika istirahat tiba..
“ cha! Kei itu sdh keterlaluan!! Apa kita bls ajaa?” ujarku
“eem,ehh jangan! Kita ga boleh jahattttt!!!”jawab chaca
“ tapi cha!!!dia jahatttt!”
“ emm, nggak usah dibalas! Kita laporkan saja ke bu guru!!!”
Akhirnya aku pun menyutujui ide itu, aku langsung melaporkannya ke ibu dian ( wali kelasku)
“ bu, keila itu bu, yang juara 2 di kelas…emmm..sikapnya begitu bu..” kata ku mengadu pada bu dian
“ begitu gimana nay ??”tanya bu dian
“ emm, dia ngedorongin aku sampai jatuhh dang eng mereka menertawaka aku bu..!!” keluh ku
“ oh, sekarng kamu panggil keila ke sini!” suruh bu dian
“ ok bu!”
Aku dan chaca pun mencari kei itu, dan aku melihat ada orang yang mirip kei, rambutnya sebahu, bergelombang dan tingginya sama.. aku tepuk behu orang itu, eh ternyata salah orang, aku malu bangett!!
Hehehe!!!
Aku pun meneruskan pencarian kei,
“ hem, biasanya siih kei ada dii..kantin sama geng nya! Akh, aku ke kantin aja kali ya!!”kata ku dalam hati
Setelah aku sampai di kantin!!
“yes, kei adaaa!!”aku pun senang
aku menepuk bahu kei, kei pun kaget, aku tertawa kecil..
“ apa sih ?” Tanya kei sok-sok an
“ em, kamu dipanggil bu dian!”jawab ku
“ buat aapaa ? emm,, pastii.. gue mau di kasi penghargaan kan ? em, kan gue juara 2 !!”ujar kei sok pinter gituuu
Aku agak kesal karena sikapnya iiihhhhh!!
“ em, gak tau aku juga, tapi yang pastinya kamu dipanggil bu dian! Ayo ikut aku”kata ku sambil menarik tangan kei
“ ga usah pegang tangan gue!”katanya marah sok-sok an bersih gituuu
“ oh, yaudaah sih , !!”ujar ku sebel
Ketika sudah sampai..
“ bu, saya dipanggil ke sini mau dikasi apa bu ?”Tanya kei senang( padahal mau dihukum haha!!)
“ em, mau dkasi hadiiah..!!”jawab bu dian bercanda
Aku tertawa saja disitu
“ heh!nayla !! loe ngapain ketawa ?”Tanya nya nggak yakin gitu kelihatannya
“ ohh, nggak koq !”jawab ku yang masih tertawa
“ bu , mana hadiahnya ?”Tanya kei
“ em, ambil sapu dan pel an !!!!” jawab bu dian yang membuat kei amat bingung
“ siiap buuuu!”ujar kei semangat
Kei pun lari mengambill sapu dan lap pel, dan memberikannya ke bu dian
“ hei kei! Kenapa sapu dan lap pel nya kamu beri ke ibu ?”Tanya bu dian
“ haah ? jadi, maksud ibu ??? saya disuru bersih-bersihh ?”
“ ya iyalah kei!! Itu sebagai hukuman karena kamu telah mendorong nayla hingga jatuh! Ok ? kerjakan yang baik ya ?” kata bu dian tertawa kecil..
Tuh, gara-gara orang sok-sok an hehe
Aku pun tertawa ..
Selesai..
# itu nggak beneran kok, Cuma karangan aku aja hehe !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap komen